Tahukah Kamu ??????? ========>>> Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolisme bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menurun hingga malam,,,!


Sebagai seorang militer Panglima Besar TNI Soedirman tidak pernah menangis. Ada yang mengatakan bahwa Jenderal Soedirman menangis ketika Presiden Soekarno memegang pundak Soedirman. Bukan menangis, tetapi terharu karena setelah serangan Belanda tersebut nasib bangsa semakin tidak menentu. Apakah negara yang baru didirikan itu akan bubar atau akan tetap langgeng. Disitulah keharuannya. Inilah komentar Soekotjo Tjokroatmodjo,mantan pengawal Presiden Soekarno yang sekarang adalah Wakil Ketua Umum II DPP LVRI. Sebelumnya Ketua Umum DPP LVRI Letjen (Purn) Rais Abin pernah pula mengomentarinya. "Sejarah jangan diputarbalikkan. Jenderal Soedirman bukanlah seorang melankolis. Dia seorang militer," ujar Rais Abin.

Pada waktu itu, Soekarno mengatakan: "Ingatlah, sekalipun para pemimpin tertangkap, orang yang di bawahnya harus menggantikannya, baik ia militer maupun sipil. Dan Indonesia tidak akan menyerah," kata Soekarno sambil memegang pundak Soedirman. Lelaki berusia 30 tahun yang bernafas dengan paru-paru sebelah itu, kembali ke pasukannya yang sudah bersiap.

Membangun kembali Indonesia sebagai Negara Maritim itulah hasil lengkap Orasi Sekjen DPP LVRI Wahyono,SK pada Dies Natalis dan Wisuda Sarjana Universitas Veteran RI Makassar, 24 Nopember 2010.

Hasil Kunjungan Presiden Veconac (Veteran Confederation of ASEAN Countries/Konfederasi para Veteran ASEAN)/Ketua Umum LVRI, Letjen TNI Purn Rais Abin dan rombongan ke Vientiane Republik Demokrasi Rakyat Laos 20-23 Februari 2011. Sebuah kunjungan bersejarah yang dilakukan LVRI, apalagi Laos sekarang sedang dilirik investor dari Indonesia.

Di samping itu ada pula kunjungan Gubernur DKI Fauzi Bowo ke Mabes LVRI dan diterima Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Pur) Rais Abin, Selasa 22 Maret 2011, yang antara lain membahas masalah traffik di depan Gedung LVRI.

Mengulas buku Jenderal Soedirman yang diulas Dasman Djamaluddin, Redaktur Pelaksana Majalah Veteran, kegiatan Sahabat Veteran di Bogor dan Obituari Achmad Tirtosudiro, Mengenang Seorang Prajurit Pengabdi. Di samping masih banyak yang lain.

Sumber : http://wikimu.com

0 Comments:

Post a Comment



TI0909